Sabtu, 16 Nov 2019

KPUD Pakpak Bharat Tandatangani Kesepakatan Siap Menang Siap Kalah dengan Peserta Pemilu

Sabtu, 15 Maret 2014 18:43 WIB
SIB/Mukka Berutu
Ketua KPUD Sahitar Berutu MA bersama Bupati , Ketua DPRD dan pejabat lainnya dalam acara penandatanganan kesepakatan siap kalah siap menang di Hotel Lolona Salak.
Pakpak Bharat (SIB)- Untuk menciptakan suasana yang damai, demokratis, jujur dan adil selama pelaksanaan Pemilu , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Damai/ Kirab dan Penandatanganan Kesepakatan Siap Menang dan Siap Kalah Pemilu Legislatif  2014 di Hotel Lolona,Salak, Kamis(13/3/2014).

“Penandatanganan MoU antara partai politik dan penyelenggara Pemilu merupakan bentuk komitmen bersama untuk menggelar Pemilu Legislatif yang berkualitas dan berintegritas yaitu siap menang dan siap kalah,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Pakpak Bharat, Sahitar Berutu, MA, dalam sambutannya.

Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu MBA dalam sambutannya menyatakan kesiapan Pemkab Pakpak Bharat untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu Legislatif. Remigo juga mengharapkan pelaksanaan Pemilu semakin berkualitas, yang ditandai dengan meningkatnya peran serta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Rapat koordinasi ini menyepakati rute penyelenggaraaan pawai kampanye damai oleh peserta pemilu yang digelar Sabtu (15/3) dari Lapangan Napasengkut, Salak – Tinada – Kecupak – Singgabur dan kembali ke Lapangan Napasengkut. Pawai  kampanye damai dilaksanakan menjelang kampanye rapat umum terbuka, sekaligus menjadi gaung sosialisasi Pemilu kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati  Remigo Yolando Berutu MBA, Ketua DPRD Ir Agustinus Manik, perwakilan Panwaslu, perwakilan Kajari Sidikalang H Simbolon, Wakapolres Pakpak Bharat T Sianturi, perwakilan Dandim 0206 Dairi Mayor Inf Mukthar, Komisioner KPU dan para ketua Partai Politik. (B6/c)


Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments