Selasa, 19 Nov 2019

KNPI dan Sapma PP Labura Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

admin Kamis, 27 Juni 2019 17:55 WIB
SIB/Dok
Bakti Sosial : Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto Sitorus foto bersama Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong, Ketua PAC PP Kualuh Hulu Thamrin Munthe, di salah satu acara sosial di Jalan Angkatan 66 Aekkanopan.
Aekkanopan (SIB) -DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bekerjasama dengan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Labura menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga dan donor darah di Jalan Angkatan 66 Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (26/6).

"Alhamdulillah, bakti sosial dari pagi hingga siang berjalan lancar penuh dengan kebersamaan. Kader KNPI Labura bersama keluarga besar MPC PP Labura dan PC Sapma PP Labura selalu bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang," ujar Ketua DPR KNPI Labura Hendriyanto Sitorus (HYS) di sela-sela pemeriksaan kesehatan itu.

Ia mengaku bangga dan kagum, hampir seluruh Ormas dan Oki yang bernaung bersama KNPI Labura ingin selalu berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi banyak orang. "Terima kasih semua atas kontribusi yang diberikan dan diajaknya terus berbuat untuk warga," katanya.

Sebelumnya, Ketua Sapma PP Labura Yunus juga berterimakasih kepada kader dan warga yang telah mendonorkan darah dalam acara bakti sosial itu. "Terimakasih atas kerjasamanya, terima kasih Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan yang ikut mensukseskan acara," ujarnya. (L07/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments