Kamis, 16 Jul 2020

Junimart Girsang Berikan Bantuan Kursi Roda dan Medis

Kamis, 16 Januari 2014 10:41 WIB
SIB/ist
Caleg DPR RI DR Junimart Girsang SH MH memberikan bantuan kursi roda kepada Muhammad Nasir penderita penyakit stroke warga Desa Durian Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Selasa (14/1).
Limapuluh (SIB)- Muhammad Nasir penderita stroke tidak dapat menahan air mata saat mencoba kursi roda barunya. Dirinya yang hampir enam tahun belakangan ini hanya mengandalkan bantuan keluarga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, kini mulai bisa mandiri berkat menerima bantuan kursi roda dari Caleg DPR RI Junimart Girsang SH MH.

Bantuan kursi roda diberikan langsung oleh Junimart didampingi Kordinator Relawan Batubara Nevorina Saragih kepada Muhammad Nasir warga Desa Durian Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Selasa (14/1). Nasir mendapat kursi roda berkat informasi yang diberikan tokoh masyarakat Batubara.

Pada kesempatan itu, Junirmart juga memberikan bantuan biaya operasi usus buntu kepada Mutiara Sihombing warga Desa Cengkring serta membantu membuat akte lahir kepada 300 warga Batubara, sebagai rangkaian kunjungan ke daerah ini.

Seusai mengunjungi Kabupaten Batubara, Junimart melakukan temu ramah dengan warga Kisaran dan Tanjungbalai. Disana Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM PDIP itu menegaskan, tetap komit dan fokus memberikan bantuan penegakan hukum kepada masyarakat. Hal itu dapat dibuktikan, dengan telah diresmikannya rumah bantuan hukum rakyat di Sidikalang. ”Saya berharap rumah bantuan hukum ini dapat dimanfaatkan masyarakat Sumut,” ujarnya.

Jika masyarakat, tambah Junimart melihat kondisi jalan yang rusak bertahun-tahun lamanya dan sudah diusulkan kepada pemerintah namun belum diperbaiki, masyarakat boleh melaporkan masalah ini melalui jalur hukum.  Untuk mendapatkan fasilitas jalan yang baik merupakan hak dari masyarakat. (D21/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments