Minggu, 16 Jun 2019

Jelang Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK, Warga P Siantar Tolak Segala Bentuk Aksi

admin Kamis, 13 Juni 2019 11:42 WIB
Ilustrasi
Pematangsiantar (SIB) -Sejumlah warga Kota Pematangsiantar menolak segala bentuk aksi turun ke jalan yang dapat menimbulkan gangguan menjelang sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan seorang warga yang merupakan juru parkir Eky Sinaga tinggal di Jalan Ade Irma Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (12/6).

Dikatakan Eky mewakili juru parkir Kota Pematangsiantar, menolak segala bentuk aksi yang dapat menimbulkan gangguan stabilitas keamanan masyarakat terkait gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) yang diajukan salah satu pasangan calon Pilpres ke MK.

"Kita meminta semua pihak agar tidak terlibat aksi, karena dikhawatirkan berpotensi mengganggu jalannya proses persidangan di MK dan merugikan diri sendiri," mintanya.

Dia juga mengajak masyarakat Kota Pematangsiantar khususnya para tukang tambal ban dan juru parkir agar tidak terpengaruh segala bentuk konten negatif yang mengarah pada provokasi maupun berita bohong di Media sosial (Medsos). (S10/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments