Sabtu, 23 Nov 2019

Jelang Pileg, Pengusaha Sablon di Kota Pinang Kebanjiran Order

Rabu, 12 Februari 2014 14:48 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
Kotapinang (SIB)- Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, sejumlah pemilik usaha sablon di Kotapinang mulai kebanjiran order kaos berlogo caleg dan partai.

Dari awal Januari 2014   pesanan kaos sablonan  sudah mulai ramai berdatangan untuk pesan kaos bersablon  gambar caleg dan partai.
Binsar Hutahayan, salah seorang pengusaha sablon di Kotapinang mengaku banyak menerima pesanan kaos partai Politik untuk kontestan Pemilu 2014.

“Sudah mulai ramai bang…pesanan sablon kaos Caleg. Bahkan dalam satu harinya, ada 10 sampai 20 caleg datang memesan kaos sablonan berlogo partai,” kata  Binsar menjawab SIB, Senin (10/2) di Kotapinang.

Seorang karyawan sablon di Jalan Lintas Sumatera Kampung Bedagei Kotapinang mengatakan, dari awal  2014 para kontestan pemilu legislatif sudah ramai-ramai melakukan pesanan kaos berlogo partai dan bergambar caleg.

Sebagian Caleg juga banyak memesan kalender, kartu nama, spanduk dan baliho.  

“Pesanan datang beragam, ada yang cuma sedikit ada juga yang banyak, tetapi minimal sekali pesan 50 kaos dengan harga bervariasi  Rp 10.000 hingga Rp 100.000 sesuai dengan bahan yang diminta,” jelas sorang karyawan sablon Tita di kiosnya di Jalan Lintas Sumatera Kampung Bedagei Kotapinang. (D16/w)
 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments