Jumat, 18 Okt 2019

Jelang Idul Fitri, Polsek Sidamanik Giat Lakukan Patroli

admin Jumat, 31 Mei 2019 10:43 WIB
Kapolsek Sidamanik Iptu Hinsa Marpaung SSos MPsi
Sidamanik (SIB) -Menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Sidamanik melakukan giat patroli di beberapa daerah rawan dan objek wisata. Demikian disampaikan Kapolsek Sidamanik, Iptu Hinsa Marpaung SSos MPsi kepada SIB, Selasa (28/5).

Hansa menuturkan, menjelang Idul Fitri tidak ada pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah hukumnya, hanya pos pantau saja dengan menempatkan beberapa personil Polsek Sidamanik pada lokasi daerah yang dianggap rawan macet untuk wisata, seperti pemandian Bah Damanik dan Air Manik, Agrowisata kebun teh Sidamanik, serta Air Terjun Bah biak.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan patroli ke pasar pekan Sarimatondang dan pasar Tumpah Sait Buttu untuk mengantisipasi adanya parkir liar, kemacetan arus lalu lintas, pungutan liar, curanmor dan rumah masyarakat yang kosong ditinggal pemilik karena mudik lebaran.

Oleh karena itu, Hansa mengimbau agar seluruh masyarakat atau para pengunjung yang merasa terganggu merayakan lebaran, segara lapor ke Polsek Sidamanik. "Kami siap melayani selama 24 jam," jelasnya. (S13/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments