Kamis, 22 Agu 2019
  • Home
  • Marsipature Hutanabe
  • Jaya Sianturi dan Gibson Antonius Sihombing Raih Suara Terbanyak di Pilpanag Kecamatan Dolok Panribuan

Jaya Sianturi dan Gibson Antonius Sihombing Raih Suara Terbanyak di Pilpanag Kecamatan Dolok Panribuan

admin Kamis, 13 Juni 2019 11:50 WIB
SIB/Linggom Parhusip
LANCAR: Situasi perhitungan suara Pilpanag 2019 di TPS Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun berlangsung lancar dan kondusif, Rabu (12/6).
Tiga Dolok (SIB) -Calon Pangulu Nagori (kepala desa) Marihat Dolok nomor urut 1 Jaya Sianturi dan Calon Pangulu Nagori Tiga Dolok nomor urut 4 Gibson Antonius H Sihombing meraih suara terbanyak di Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) 2019 di Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun, Rabu (12/6).

Camat Dolok Panribuan Bangun Sihombing kepada SIB menyampaikan dari 5 Calon Pangulu di Nagori Marihat Dolok, calon nomor urut 1 Jaya Sianturi meraih suara terbanyak 237 suara dari 979 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di banding dengan calon pangulu lain. Sementara Pilpanag di Nagori Tiga Dolok dari 5 calon pangulu, Gibson Antonius Sihombing nomor urut 4 meraih suara terbanyak 242 suara dari 979 DPT dibanding dengan calon pangulu lain.

Bangun berharap kedua peraih suara terbanyak di Pilpanag 2019 Kecamatan Dolok Panribuan bekerja sebaik-baiknya untuk membangun desa masing-masing usai dilantik pada Agustus 2019 mendatang.

Kapolsek Tiga Dolok AKP Sabar Pinem mengatakan, selama proses Pilpanag di kedua desa berlangsung lancar dan Kamtibmas aman dan kondusif. "Kita tidak menemukan adanya keributan antar pendukung ketika proses Pilpanag dan perhitungan kertas suara di lokasi TPS dan situasi di kedua desa aman dan kondusif," ungkapnya. (S12/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments