Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Ir Darwin Siagian MM Temu Ramah dengan Beberapa Pomparan Marga Siagian di Medan

*Mencuat Dorongan Untuk Mengabdi di Toba Samosir
Jumat, 10 Januari 2014 15:14 WIB
Medan  (SIB)- Mensyukuri segala berkat yang diterima dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus mendoakan agar perjalanan hidup di tahun yang baru senantiasa disertai Tuhan, Ir Darwin Siagian MM mengadakan temu ramah dengan beberapa pomparan Raja Siagian di Medan. Momentum Tahun Baru menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk menjalin komunikasi, apalagi Ir Darwin Siagian MM telah lama berkiprah di perantauan (Papua), padahal sebelumnya cukup lama berkarya di Medan, khususnya berkaitan dengan pembinaan rohani melalui paduan suara.

Acara yang diselenggarakan, Senin (6/1) di Restoran Jawa Hotel Danau Toba tersebut berlangsung sederhana dan merakyat, dimoderatori Oscar Siagian.

Beberapa pomparan Raja Siagian yang ada di Medan mengatakan, meskipun secara fisik agak jarang bertemu dengan Ir Darwin Siagian, namun hubungan komunikasi tetap terjalin. Apalagi Ir Darwin, meskipun berkiprah dan mengabdi di daerah Papua, namun juga sering mengunjungi kampung halaman dan telah banyak pula  berpartisipasi dalam berbagai hal. Misalnya pembangunan gereja dan lain sebagainya. Dan terakhir adalah dalam pembangunan dan peresmian Tugu Raja Siagian di Porlak Patik Sihobuk Toba Samosir.

Melihat kenyataan tersebut, kemudian terbersit dorongan agar Ir Darwin Siagian MM kiranya bersedia mengabdikan hidupnya bagi kemajuan bona pasogit, khususnya Kabupaten Toba Samosir. Semua yang hadir dalam acara tersebut, bersepakat mendoakan dan mendukung bilamana Ir Darwin Siagian telah memiliki niat bulat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Toba Samosir di masa-masa yang akan datang.

Menanggapi dorongan dan dukungan tersebut, Ir Darwin Siagian mengatakan rasa terimakasihnya. “Dorongan ini saya catat sebagai doa dari para dongan tubu untuk memperkokoh niat saya untuk berkarya di Toba Samosir,” ujarnya.

Hadir dalam acara ramah tamah tersebut di antaranya, Pdt Eben Siagian, Ir Cristof Siagian, St B Siagian, Berlin Siagian, Alfiter Siagian, Sukardi Siagian, Jhon Edward Siagian (Sekum PRSB Kota Medan). Hubertus D Siagian, G Hutagaol SB Siagian SE, Johnny B Siagian SE, E Tampubolon, Drs Togi Siagian, Ir Busmin Hutahaean, Ir R Efendi Siagian, Oscar Siagian dan Prof Dr Albiner Siagian MSi. (A18/h)
T#gs Tobasa
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments