Minggu, 18 Agu 2019

Idul Adha, Polres Batubara Sembelih 19 Sapi dan 4 Kambing

admin Senin, 12 Agustus 2019 20:32 WIB
SIB/Dok
KURBAN: Kapolres Batubara AKBP Robin didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny Vera Pasaribu dan Wakapolres Kompol Herwansyah menyerahkan hewan kurban kepada unsur TNI, Minggu (11/8) di Mapolres.
    Batubara (SIB) -Di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Polres Batubara menyembelih hewan kurban 19 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Kurban tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Dari 19 ekor sapi tersebut, 4 ekor merupakan sumbangan Kapoldasu.
    Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, Minggu (11/8) mengatakan, momentum hari raya Idul Adha diharapkan dapat menanamkan semangat dan ketulusan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.
    Menurutnya, pemotongan hewan kurban dapat menjadi sarana untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas karunia rizki yang diberikan. Selain itu, kurban juga sebagai media untuk saling berbagi kepada sesama dan mempererat silaturahmi serta memperkuat persaudaraan.
    "Dengan keikhlasan berkurban mudah-mudahan Allah SWT semakin menambah nikmat dan rezeki kepada kita semua," ungkap Kapolres.
    Orang nomor satu di Polres Batubara itu mengharapkan, kegiatan pemotongan hewan kurban di jajaran Polres Batubara dapat dilaksanakan setiap tahunnya bahkan semakin meningkat.
    Hewan kurban sapi dan kambing tersebut dibagikan kepada masyarakat, MUI Batubara, Yonif 126 Asahan, Kompi Tanjung Kasau dan kelompok nelayan mantap Batubara. (A13/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments