Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Hitungan Bulan, Jabatan Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Batubara "Digonta-ganti"

* Kepala BKD: Ditempatkan Sanggup, Setelah Duduk Tak Sanggup
Jumat, 05 Juni 2020 17:21 WIB
zonasultra.com

Ilustrasi

Batubara (SIB)
Selama tiga bulan, jabatan Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Pemkab Batubara "digonta-ganti" dengan orang yang berbeda.

Berdasarkan catatan SIB, sebelumnyaKabid tersebut dijabat Parlindungan Gultom, kemudian digantikan kepada Irnawati dan pelantikannya 17 April lalu. Sebulan kemudian, jabatan Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Batubara itu dipimpin Zainuddin.

Pengangkatannya sebagai pejabat eselon III tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batubara nomor 256/BKD/2020 tanggal 15 Mei. Tak sampai sebulan, dia digantikan Armansyah Surya Bangun.

Pelantikannya bersama pejabat eselon III lainnya dilaksanakan Sekda Batubara Sakti Alam Siregar, Kamis (4/6). Sedangkan pengangkatannya, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batubara nomor 266/BKD/2020 tanggal 3 Juni.

Kepala BKD Batubara Daud ketika dihubungi SIB, Kamis (4/6) mengatakan, secara kepegawaian, orang yang ditempatkan sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial adalah orang yang sanggup, sehingga mereka dilantik.

Begitu menjabat, lanjutnya orang-orang tersebut tak sanggup. Seperti Zainuddin, kata Daud, dia mengundurkan diri dari jabatan Kabid tersebut, karena faktor usia.

Sama halnya dengan pejabat yang lama, sambung Kepala BKD. Irnawati dimutasi dari jabatan tersebut, menurutnya karena dinilai tidak mampu mencapai target kerja.

Sementara, untuk Kabid yang baru dilantik ini, menurut Daud karena Armansyah Bangun dinilai berpengalaman sebagai pejabat eselon III. Dia pernah menjabat kepala kantor dan sekretaris. (A13/p)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments