Selasa, 22 Okt 2019

Himapsi Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Senin, 05 November 2018 22:27 WIB
Simalungun (SIB) -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) Kabupaten Simalungun, mengajak seluruh masyarakat Indonesia menciptakan Pemilu 2019 damai, bebas hoax, bebas politisasi SARA dan anti politik uang.

Hal tersebut dikatakan Sekjend DPC Himapsi Simalungun Marz Apriando Purba lewat telepon genggam, Minggu (4/11). Dia mengatakan demikian, supaya Kamtibmas kondusif tetap tercipta di tengah-tengah masyarakat.

"Mari bersama-sama menciptakan Pemilu damai, mulai dari sebelum pemilihan sampai pemilihan tiba hingga pemilihan usai. Mari bergandeng tangan menolak hoax, SARA dan politik uang," ujarnya.

Ando juga mengajak seluruh Parpol, tim pemenang, OKP, Ormas, pemuka agama, tokoh adat dan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama membasmi politik uang, supaya Pilgubsu 2018 berlangsung aman dan damai.

"Pemilu damai adalah harapan semua khalayak. Selain itu, jika Pemilu damai sudah tercipta, maka akan terpilih pemimpin yang amanah. Intinya, damai itu indah," ujarnya. (D06/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments