Kamis, 02 Jul 2020
PalasBappeda

Hasil Rapid Tes Seluruh Pegawai Kejari Simalungun Sehat

redaksisib Rabu, 03 Juni 2020 10:36 WIB
solopos.com

Ilustrasi

Simalungun (SIB)
Sebanyak 80 pegawai sudah termasuk tenaga honorer dan Kamdal (keamanan dalam) Kantor Kejari Simalungun, melakukan Rapid Tes di ruang klinik kantor tersebut, Selasa (2/6) dan hasilnya semua sehat.

“Hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih dini apakah para pegawai ada yang terpapar virus Covid-19,” lata Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji melalui Kasi Intel Rudi Sagala SHMH kepada wartawan Selasa siang itu.

Pelaksanaan Rapid Tes menurut Rudi sesuai dengan perintah dari atasan "Ini perintah Kajagung dan berlaku untuk seluruh Indonesia", sebut Rudi. Rapid Tes wajib dilakukan berhubung banyaknya saksi yang hampir setiap hari berhadapan dengan jaksa dan pegawai di kantor ini, tambah Rudi.

Dikatakan Rudi, pelaksanaan Rapid Tes bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun. "Kita buat surat permohonan ke Dinas Kesehatan Simalungun dan mendapat respon yang positif," katanya.

Hasil Rapid Tes menyimpulkan bahwa seluruh pegawai, mulai dari Kajari, para jaksa, para kepala seksi dan seluruh tenaga honorer dinyatakan negatif artinya zero reaktif, ungkap Rudi Sagala mengakhiri. (S03)
T#gs Pegawai KejariRapid Tessimalungun
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments