Kamis, 20 Jun 2019

Hari Pertama Kerja, Kehadiran PNS Tanjungbalai 93,4 Persen

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:00 WIB
Tanjungbalai (SIB) -Hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri, Senin (10/6), kehadiran PNS Pemko Tanjungbalai mencapai 93,4 persen.

Hal itu dikatakan Kabag Humas Pemko Tanjungbalai, Darwan kepada SIB, Senin petang. "Tingkat kehadiran PNS Pemko Tanjungbalai mencapai 93,4 persen. Wakil Wali Kota Ismail yang turun monitoring ke kantor OPD,"ujar Darwan.

Pantauan SIB, Senin (10/6) beberapa instansi pemerintahan seperti Kantor Dinas Sosial dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kehadiran ASN cukup baik. Sama halnya di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) di Jalan Gaharu Tanjungbalai, para PNS di instansi itu masuk kerja dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

"Saya sejak semula ingatkan anggota supaya mengutamakan tugas dan tanggungjawab sebagai PNS, alhamdulillah ternyata seluruh PNS dan honorer di kantor saya ini hadir semuanya, "tegas Kadis Perkim Yusmada.

Sementara di Kantor Sekretariat DPRD Tanjungbalai, tingkat kehadiran PNS mencapai 100 persen. "Semua PNS di kantor ini hadir pada hari pertama kerja setelah libur lebaran,"ujar Sekretaris DPRD Tanjungbalai, Juni Lubis.

Terkait kehadiran 25 anggota DPRD Tanjungbalai pada hari pertama masuk kerja itu, menurut Juni, tidak seluruhnya masuk kantor. "Ketua DPRD H Maralelo, Wakil Ketua Leiden Butarbutar masuk kantor, kalau Wakil Ketua Rusnaldi belum ada masuk saya lihat, mungkin belum sampai kantor. Sedangkan anggota dewan lainnya banyak juga yang masuk walaupun tak seluruhnya,"kata Juni.

Aktivitas di instansi penegak hukum seperti Kejari Tanjungbalai Asahan berjalan seperti biasa."Semua pegawai hadir, bahkan Kajari Senin pagi langsung mengecek kehadiran pegawai dan hasilnya semua pegawai masuk kantor usai cuti bersama. Kajari memantau langsung saat apel pagi di kantor,"ujar Kasi Intelijen Kejari Tanjungbalai Asahan Antonius Silitonga. (A08/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments