Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda

Hari Ini, DPRD Paripurnakan Pemberhentian Wakil Wali Kota Tebingtinggi

Rabu, 06 Agustus 2014 10:27 WIB
SIB/ist
Drs Mukthar Harahap
Tebingtinggi (SIB)- Hari ini, Rabu (6/8)  DPRD Kota Tebingtinggi dijadwalkan memparipurnakan  pemberhentian Wakil Wali Kota Tebingtinggi H Irham Taufik SH MH karena meninggal dunia. Sejumlah nama seperti Dirut PDAM Tirta Bulian Kota Tebingtinggi, Ir Oki Doni Siregar, Staf Ahli Ismail Budiman SH, Sekda  Johan Samose Harahap dan Mantan Sekda Hasbi Budiman diperbincangkan masuk bursa calon Wakil Wali Kota menggatikan Irham Taufik.

“Kalau tidak ada kendala yang berarti, Rabu dijadwalkan akan memparipurnakan lanjutan pemberhentian Wakil Wali Kota Tebingtinggi Irham Taufik,” ujar Sekretaris DPRD Kota Tebingtinggi Drs Mukthar Harahap saat dijumpai SIB diruang kerjannya, Selasa (5/8)

Mukthar  menyampaikan, bahwa paripurna kali ini adalah rapat pari purna untuk menindak lanjuti SK Mendagri tentang pemberhentian Wakil Wali Kota Tebingtinggi
“Sekretarian DPRD Tebingtinggi telah menerima SK Mendagri Nomor 132.12-3289 Tahun 2014 tentang pengesahan pemberhentian wakil wali Kota Tebingtinggi tertanggal 23 Juli 2014. Jika tidak ada kendala yang berarti mungkin besok (Rabu, Red) akan digelar rapat pari purna untuk itu,” ujar Mukthar

Di tempat terpisah di kalangan masyarakat juga perkantoran  instansi pemerintah maupun swasta sejumlah nama yang dijagokan  menjadi pengganti Wakil Wali Kota Tebingtinggi  Irham Taufik  adalah Dirut PDAM, Staf Ahli, Sekda dan mantan Sekda yang pernah bertugas di Kota Tebingtinggi. (C16/c)



T#gs Tebingtinggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments