Minggu, 18 Agu 2019

HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Tapsel dan Bupati Palas Terima Piagam Muri

admin Jumat, 12 Juli 2019 14:03 WIB
SIB/Ashari Hasibuan
REKOR MURI : Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib , Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, Kasat Binmas AKP Erman Tanjung foto bersama Manager Operasional Andrepurwandono, usai penyerahan piagam penghargaan rekor Muri, di Lapangan MTs N Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (10/7).
Sibuhuan (SIB) -Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib dan Bupati Padanglawas ( Palas) H Ali Sutan Harahap menerima piagam penghargaan Museum Rekor Dunia. Indonesia (Muri) dari Manager Operasional Muri Andrepurwandono, di Lapangan MTs N Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Palas, Rabu (10/7).

Penghargaan itu diberikan atas pelaksanaan apel Bhabinkamtibmas Cilik terbanyak dan Senam Pinguin Bhabinkamtibmas Cilik terbanyak yang sudah tercatat di Muri. Dua kegiatan itu digelar Polres Tapsel bekerjasama dengan Pemkab Palas, sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019, sebelum upacara peringatan HUT Bhayangkara yang dipimpin Bupati Palas.

"Apel Bhabinkamtibmas Cilik dan Senam Pinguin Bhabinkamtibmas Cilik terbanyak ini, sah kami catat sebagai rekor Muri," kata Andrepurwandono dalam sambutannya sebelum menyerahkan piagam penghargaan Senam Pinguin Bhabinkamtibmas Cilik terbanyak kepada Kapolres Tapsel dan piagam penghargaan Apel Bhabinkamtibmas Cilik terbanyak kepada Bupati Palas.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan jumlah polisi cilik (pocil) Bhabinkamtibmas binanan Polres Tapsel yang ikut apel dan senam pinguin sebanyak 3.325 orang. Para pocil tersebut berasal dari hampir seluruh SD di Palas.

Ia juga berterimakasih kepada bupati Palas, Dinas Pendidikan Palas, serta seluruh orang tua dan wali murid para pocil yang telah memberikan dukungan kepada anak - anak mereka untuk berpartisipasi pada HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Tapsel tahun ini. (G07/t
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments