Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

HIPMI Berikan Masker ke Paramedis RSU Padangsidimpuan

redaksisib Kamis, 09 April 2020 12:57 WIB
CNN indonesia

Ilustrasi

Padangsidimpuan (SIB)
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan memberikan masker N95 ke paramedis Rumah Sakit Umum (RSU) Padangsidimpuan. Bantuan masker tersebut diserahkan Ketua Dewan Pembina HIPMI Padangsidimpuan M Iqbal Harahap bersama Ketua HIPMI Padangsidimpuan Tua Alpaolo Harahap dan pengurus HIPMI lainnya di RSU Padangsidimpuan, Rabu (8/4).

M Iqbal Harahap mengatakan, masker N95 yang sangat baik digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diberikan kepada Paramedis RSU Padangsidimpuan merupakan wujud kepedulian HIPMI Padangsidimpuan terhadap petugas kesehatan dalam menangani pasien Covid-19.

“Sebelumnya kami mendapat informasi, bahwa perawat atau paramedis di RSU Padangsidimpuan sangat berharap untuk dilengkapi dengan masker yang baik seperti masker N95 dalam menjalankan tugasnya, karenanya kami berikan hari ini, karena perawat yang bertugas di RSU Padangsidimpuan merupakan garda terdepan dalam melawan penyebaran Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Salah seorang perawat di RSU Padangsidimpuan Erna Elita, mengucapkan terimakasih kepada HIPMI Padangsidimpuan yang telah memberikan masker N95 kepada paramedis di RSU Padangsidimpuan. “Semoga HIPMI Padangsidimpuan semakin sukses,” ujarnya. (G05/d)
T#gs Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)Rumah Sakit Umum (RSU) Padangsidimpuanmasker N95
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments