Jumat, 06 Des 2019

Gubsu Akan Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-264

Kamis, 16 Januari 2014 11:23 WIB
SIB/ist
Gubernur Sumut H Gatot Pujonugroho ST MSi
Langkat (SIB)- Gubsu Gatot Pujonugroho akan menghadiri Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-264, Jumat 17 Januari 2014. Kabag Humas Langkat Rizal Gultom menyebutkan itu menjawab kesiapan  hari jadi Kabupaten Langkat (17 Januari 1750-17 Januari 2014) di ruang kerjanya, Rabu (15/1).

Menurut Gultom, panitia telah melakukan audiensi ke  Kantor Gubsu, pada Senin lalu dipimpin Ketua Panitia Amir Hamzah didampingi unsur kepanitiaan lain di antaranya Sie Tempat Sekwan DPRD Salman, Sekretaris Panitia Kabag Kessos Syahrizal dan Sie Publikasi Dokumentasi Kabag Humas Rizal Gultom.

Adapun rangkaian kegiatan meliputi lomba karya tulis, lomba sepeda hias dan puisi, haflah qur’an oleh 7000 santri TPQ se-Kabupaten Langkat, lomba beca dayung, sunat massal, lomba mewarnai santri RA, pameran pembangunan selama 5 hari diikuti SKPD dan UKM.

Selain itu panjat pinang sebanyak 17 buah sesuai tanggal hari jadi Langkat, juga tampilan tari dan lagu 14 etnis secara live pada setiap sore dan malam, yang berlangsung 16 s/d 21 Januari, serta pemberian tali asih dan penghargaan kepada mantan-mantan bupati/wakil bupati, Ketua DPRD, Sekda maupun tim penyusun sejarah Langkat, pencipta lambang, motto dan mars daerah.

Bupati Ngogesa Sitepu telah mengundang secara pribadi Al Ustadz Habib Ahmad Al - Habsyi dari Jakarta yang akan tampil pada Sabtu pagi 18 Januari, serta hiburan pada malam harinya dengan menghadirkan Group Wak Uteh yang terkenal dengan lagu-lagu kocaknya.

Gubsu melalui Sekdaprovsu Nurdin Lubis yang menerima kehadiran panitia, berjanji akan menyampaikan undangan tersebut langsung kepada Gubsu untuk hadir dan memberikan bimbingan dan arahannya baik sewaktu pelaksanaan di Gedung DPRD maupun saat resepsi syukuran usai sholat Jumat.

“Pak Gubsu telah menyiapkan kado khusus buat masyarakat Langkat karena pemberkasan terkait pelantikan Bupati Langkat telah dikirim gubernur ke Mendagri untuk pelantikan pada 20 Pebruari mendatang,” sebut Gultom menirukan Sekdaprovsu Nurdin Lubis. (B-2/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments