Kamis, 02 Apr 2020

Grand Max Tabrak Mobil Berhenti di Simpang Pane, 1 Luka-luka

Jumat, 14 Februari 2020 18:12 WIB
Foto: SIB/Dok

RUSAK: Mobil pick up grand max rusak, setelah menabrak mobil berhenti di jalan umum Km 6-7 Pematangsiantar-Saribudolok wilayah Huta Gurgur Nagori Simpang Panei Kecamatan Panombean Pane Kabupaten Simalungun, Kamis (13/2). 

Simalungun (SIB)
Mobil pick up grand max menabrak mobil pick up L300 yang sedang berhenti di jalan umum Km 6-7 Pematangsiantar-Saribudolok wilayah Huta Gurgur Nagori Simpang Panei Kecamatan Panombean Pane Kabupaten Simalungun, Kamis (13/2). Dalam kejadian itu, 1 orang luka-luka.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadan Siregar SH menerangkan, sebelum kejadian, diduga mobil grand max dikemudikan Fadli Sitompul (26) warga Aek Nauli membawa menumpang bernama Jonatan Pardede (24) warga Pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar.

Tiba di tempat kejadian, pengemudi grand max tidak memperhatikan di depannya ada mobil pick up L300 BK 9608 PH dikemudikan Toni Silado Barus (37) warga Kabupaten Karo, yang sedang berhenti mengganti ban bocor di badan jalan sebelah kiri jurusannya. Seketika itu, grand max menabrak L300 dari belakang.

Kejadian itu membuat penumpang grand max luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Tiara Pematangsiantar. Sedangkan pengemudi grand max dan L300 tidak mengalami luka. (S06/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments