Rabu, 13 Nov 2019

Meriah HUT Ke-74 RI

Forkompimda Nisel "Kecebur" di Kolam, Kapolres "Diceplok" Telur

admin Rabu, 14 Agustus 2019 17:04 WIB
SIB/Putra Nainggolan
KECEBUR: Bupati Hilarius Duha tampak "menggoda" Danlanal sehingga kecebur ke kolam, saat perlombaan bersepeda diatas air, di Makolanal Nias, Selasa (13/8).
Nisel (SIB) -Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Nias Selatan secara bergantian kecebur ke kolam saat mengikuti perlombaan bersepeda di atas air, yang merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan di Mako Lanal Nias Baloho Indah, Nisel, (13/8).

Pantauan di lokasi, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakhti mendapat kesempatan pertama mengayuh sepedanya di atas papan dengan lebar sekitar 20 Cm dengan panjang lintasan sekitar 30 meter di atas kolam ikan. Sayangnya baru dua meter melaju, Kapolres sudah tercebur membuat ratusan penonton bersorak gembira.

Selanjutnya, Bupati Hilarius Duha mencoba kebolehannya bersepeda di atas air, namun sama dengan Kapolres, Hilarius juga terjatuh ke air. Begitupun ketua DPRD Sidi Adil Harita tidak bertahan mengayuh sepedanya dan langsung terjatuh, disusul Danlanal Nias Letkol JL Boy Siburian tercebur, membuat suasana semakin semarak dengan teriakan dan tepuk tangan hadirin.

Bupati Nisel mewakili Forkompimda menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kegembiraan atas HUT ke-74 RI dan menjalin terciptanya kebersamaan dalam sukacita terlebih dalam mendukung terwujudnya pembangunan. Kegiatan lain juga akan terus dilakukan hingga puncak acara pada 17 Agustus yang akan dirayakan di Kecamatan Maniamolo.

Sebelumnya, Kapolres yang baru saja memberikan sambutan, mendapatkan kejutan dari Forkompimda. Ia kaget saat tiba-tiba Bupati, Danlanal dan Ketua DPRD bergantian menceplokkan telur ke kepalanya sebagai kejutan di hari ulang tahunnya.

Acara yang dikemas dengan penuh kegembiraan itu turut dihadiri para pimpinan OPD, Instansi Vertikal dan ratusan penonton dari berbagai kalangan. (N03/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments