Jumat, 23 Agu 2019

EMC Ngopi Bareng Ala Jokowi di Porsea

admin Selasa, 02 April 2019 11:18 WIB
SIB/Jantro Naibaho
Tobasa (SIB) -Presiden Edison Manurung Center (EMC) Edison Manurung mengajak masyarakat Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (pemilu) 17 April mendatang.

Ajakan ini disampaikan pada acara 'Ngopi Bareng Ala Jokowi' bersama masyarakat kawasan Tapanuli di Terminal Porsea, Sabtu (30/1) dihadiri ratusan warga yang didominasi masyarakat Kecamatan Porsea.

"Ayo ramai-ramai menggunakan hak suaranya pada pemilu 2019. Jangan sampai golput, mari kita kawal Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing. Suara Anda menentukan nasib NKRI ke depan," ajaknya.

Dalam kegiatan ini juga, dia membagikan bubuk kopi kepada puluhan pengusaha warung kopi di wilayah Kabupaten Tobasa. Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti acara dan menikmati suguhan 'Kopi Ala Jokowi'.

Edison Manurung yang didampingi Lurah Pasar Porsea, Eduward Sidabutar di sela-sela pembagian bubuk kopi berharap, dengan dibaginya 'Bubuk Kopi Ala Jokowi' dapat meningkatkan perekonomian pengusaha warung kopi di kawasan Danau Toba.

Menurutnya, produksi 'Bubuk Kopi Ala Jokowi' yang berasal dari Bonapasogit sudah mencapai 50 ton per hari. Ke depan diharapkan produksi bubuk kopi tersebut dapat mengalami peningkatan hingga 100 ton per hari.

"Saya akan mencanangkan 'Bubuk Kopi Ala Jokowi' supaya omset penjualan pengusaha warung kopi di seluruh kawasan Danau Toba meningkat," katanya. (Dik-JN/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments