Minggu, 07 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Dua Pasien Positif Covid-19 Sembuh di RSUD Perdagangan

redaksisib Sabtu, 23 Mei 2020 10:42 WIB
SIB/Agus Salim Siregar

BINGKISAN : Sekda Kabupaten Simalungun Mixnon Simamora memberi bingkisan kepada 2 pasien Covid 19 yang dinyatakan sudah sembuh di RSUD Perdagangan. Jumat (22/5). 

Simalungun SIB
Dua pasien positif Covid-19 yang selama ini dirawat di RSUD Perdagangan dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Jumat (22/5).

Adapun pasien yang dinyatakan sembuh adalah N (60) warga Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa dan SS (70) warga Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar. N dinyatakan sembuh setelah dirawat selama 35 hari. Sedangkan SS dinyatakan sembuh setelah dirawat selama 49 hari. Hal ini sesuai keterangan dari call center RSUD Perdagangan.

Menurut call center RSUD Perdagangan kedua pasien diperbolehkan pulang pada Jumat (22/5) sekira pukul 13:00 WIB.

Atas kesembuhan dari penyakit Covid-19 SS dan N tampak menangis haru sembari mengucapkan, rasa syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada para medis RSUD Perdagangan atas pelayanan terhadap mereka selama dirawat. Mereka berharap tidak ada lagi yang terkena penyakit Covid 19.

Sekda Kabupaten Simalungun Mixnon Simamora ketika ditemui di RSUD Perdagangan mewakili gugus tugas Covid 19, menyatakan sangat gembira atas kesembuhan kedua pasien. Mixnon Simamora mengatakan, gugus tugas mengucapkan terimakasih kepada para medis RSUD Perdagangan, atas semangat para medis yang bekerja sungguh-sungguh melayani pasien sampai sembuh. Gugus tugas Covid 19, juga akan selalu siap melayani masyarakat dari hal-hal yang buruk. Bagi gugus tugas keselamatan masyarakat yang paling utama, ucapnya.

Mixnon Simamora meminta kepada masyarakat jangan ragu lagi kepada kedua pasien, karena sudah dinyatakan sembuh. Berikut, mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokoler kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan hal yang lainnya sesuai prosedur protokoler kesehatan, ucapnya. (S08/p)

T#gs COVID-19covid 19PasienRSUD Perdagangansembuhsimalungun
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments