Selasa, 22 Okt 2019

Disdukcapil Batubara Terima Kritikan dan Saran Masyarakat

admin Rabu, 03 Juli 2019 16:35 WIB
Batubara (SIB) -Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Batubara membuka diri untuk menerima masukan, saran dan kritikan dari masyarakat terhadap kinerja dan kualitas pelayanan publik.

Hal itu dikatakan Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batubara Radiansyah Lubih kepada SIB, Selasa (2/7). Disebutkan, hal tersebut untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

Untuk itu, sambungnya jika ada warga mengeluhkan kinerja dan kualitas pelayanan Disdukcapil Batubara, pihaknya telah menyiapkan formulir saran dan kritikan di loket pelayanan. Formulir ini diisi dan disetor langsung ke kotak saran yang telah disiapkan, ujar Radiansyah.

Katanya, langkah ini dilakukan dengan tujuan agar meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap semua jenis pelayanan publik.

"Dengan adanya kritikan dan saran dari masyarakat melalui kotak saran ini, tambah Radiansyah tentunya menjadi barometer bagi Disdukcapil untuk memberikan rasa puas kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja dan kualitas," pungkasnya. (A13/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments