Senin, 22 Jul 2019

Dinkes Nisel Siapkan Tenaga Medis Selama Pleno KPUD

admin Sabtu, 18 Mei 2019 11:12 WIB
Megawati You MPH
Nisel (SIB) -Dinas Kesehatan (Dinkes) Nias Selatan (Nisel) menyiapkan pelayanan medis selama pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara di Kabupaten Nisel. Hal itu dikatakan Kadinkes Megawati You kepada SIB, Selasa (7/5).

"Di lokasi pleno KPUD Nisel tenaga medis standby untuk mengontrol kesehatan para penyelenggara. Obat-obatan, alat kesehatan dan Ambulance juga disediakan di lokasi pleno demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Dia mengatakan, pelayanan kesehatan bagi penyelenggara pemilu telah berjalan sejak pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di tingkat desa. "Di desa dan kecamatan pelayanan medis merupakan tanggungjawab Puskesmas masing-masing. Sementara di tingkat kabupaten dilakukan beberapa Puskesmas secara bergantian sesuai jadwal yang ditetapkan," katanya.

Hal itu katanya, bentuk dukungan Pemkab Nisel melalui Dinas Kesehatan untuk menyukseskan Pemilu 2019. "Dinkes Nisel selalu hadir dan siap memberikan pelayanan yang baik demi menjaga kesehatan masyarakat," tambahnya.

Dengan adanya pelayanan kesehatan yang baik, dia berharap pelaksanaan pemilu di wilayah Nisel berjalan lancar tanpa ada kendala. (N05/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments