Selasa, 07 Apr 2020

Dinas Penanaman Modal Sosialisasikan Permodalan Nasional Madani di Labuhanbatu

Kamis, 27 Februari 2020 21:16 WIB
Foto: SIB/Dok

SOSIALISASI PERMODALAN NASIONAL: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso foto bersama pihak Permodalan Nasional Madani, pihak Polres dan kecamatan seusai menerima plakat kenang-kenangan pada sosialisasi permodalan nasional madani, Selasa (25/2), di Aula Kantor Camat Rantau Selatan, Jalan T Amir Hamzah Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)
Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Labuhanbatu menyosialisasikan Pemodalan Nasional Madani, Selasa (25/2), di Aula Kantor Camat Rantau Selatan, Jalan T Amir Hamzah Rantauprapat. Sosialisasi ini diikuti ratusan ibu rumah tangga dari Kecamatan Rantau Selatan, Rantau Utara dan Bilah Barat.

"Sosialisasi permodalan nasional madani ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam menambah penghasilan atau pemasukan keuangan keluarga," kata Candra Harahap dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Pemkab Labuhanbatu.

Candra menyebut, permodalan nasional madani hadir untuk membantu perekonomian masyarakat, termasuk yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Semua usaha yang akan dilakukan akan dibantu dan diberi modal dari pemodal nasional madani,” ungkapnya.
Dia berharap, hadirnya permodalan nasional madani bisa membantu perekonomian kerakyatan, khususnya rakyat Kabupaten Labuhanbatu.

“Ibu-ibu rumah tangga bisa menambah dan menunjang perekonmian keluarganya, karena bisa berjualan bakso, goreng pisang serta keterampilan lain yang dapat menunjang kebutuhan keluarga sehari-hari,” sebutnya.

Hal serupa juga disampaikan panitia pelaksana sosialisasi. Panitia mengajak seluruh peserta mau berusaha, karena dengan adanya permodalan nasional akan membangkitkan kreativitas masyarakat dan mendorong semangat dalam menjalankan usaha.
“Karena ini semua demi menunjang keuangan keluarga kita bersama,” tegasnya.

Sosialisasi tersebut dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, pihak Polres Labuhanbatu dan pengurus Permodalan Nasional Madani.

Dandim Letkol Inf Santoso juga memotivasi semangat ibu-ibu rumah tangga untuk mau dan semangat berusaha untuk menunjang kesejahteraan keluarga. (BR6/d)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments