Selasa, 21 Mei 2019

Dikritik, Citilink Kembali Terbang ke Nias Hari Ini

admin Jumat, 08 Februari 2019 13:07 WIB
Ilustrasi
Nias (SIB) -Terkait komentar warga soal adanya penjualan tiket dan penundaan operasional maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia rute Bandara Binaka Nias-Kualanamu beberapa waktu lalu, manajemen Citilink memberi penjelasan adanya kendala operasional.

Humas Citilink Ageng, Rabu malam (6/2) mengatakan, manajemen menunda penerbangan karena kendala operasional airline.

Ia menjelaskan, Citilink akan kembali beroperasi pada hari ini, Jumat 8 Februari dengan menerbangkan armada jenis ATR 72-600.
"Saat ini manajemen Citilink Indonesia terus melakukan koordinasi, baik secara internal maupun dengan pihak-pihak terkait lainnya," kata Ageng meneruskan keterangan Vice President Corporate Secretary and CSR, Resty Kusandarina.

Citilink juga dikatakan telah menjalankan seluruh kewajibannya terhadap hak penumpang yang terdampak sesuai dengan Permenhub nomor 89 tahun 2015 tentang Delay Management.

Sebelumnya, warga sekitar yakni HT Zega dan Siswanto mengeritik Citilink. Sebab, menjual tiket namun tidak menyediakan armada untuk terbang Binaka Nias-Kualanamu. Mereka meminta perbaikan manajemen Citilink pasca menggantikan rute PT Garuda Indonesia ke Nias. (BR9/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments