Kamis, 21 Feb 2019

Danyonif 123/RW Harapkan FKPPI 0218 Padangsidimpuan Tetap Solid

admin Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB
SIB/Sarliman Manurung
TERIMA AUDIENSI: Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing menerima kunjungan dan silaturahmi PC GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan, di ruang kerja Danyonif.
Padangsidimpuan (SIB) -Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengharapkan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (GM FKPPI) 0218 Padangsidimpuan tetap solid dan mampu berkiprah di tengah masyarakat.

Hal itu dikatakan Rooy Chandra saat menerima kunjungan dan silaturahmi Pengurus Cabang (PC) GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan di ruang kerja Danyonif 123/RW Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan baru-baru ini.

Rooy Chandra mengatakan, selaku bagian dari Pembina FKPPI merasa bangga dan senang akan kehadiran PC GM FKPPI 0212 Padangsidimpuan. "FKPPI 0218 Padangsidimpuan harus memiliki inovasi dan rencana memajukan organisasi dan bisa mengajak dan memberi contoh berorganisasi kepada remaja/pemuda yang saat ini hanya suka ikut komunitas-komunitas yang kurang bermanfaat," ujar Danyonif.

Ketua GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan Syawaluddin Harahap mengatakan, audiensi maupun kunjungan silaturrahmi dengan Danyonif 123/RW dalam rangka silaturahmi biasa dan perkenalan PC GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan kepada jajaran Yonif 123/RW serta untuk meningkatkan komunikasi selaku salah satu Keluarga Besar Tetara (KBT) dan Danyonif sebagai salah satu pembina, tentunya harus selalu terjalin.

Saat menerima kunjungan dan silaturahmi tersebut, Danyonif 123/RW didampingi Wadanyonif Mayor Inf Dilly, para Komandan Kompi (Danki) beserta staf dan perwira se jajaran Yonif 123/RW. Sementara kedatangan PC GM FKPPI 0218 Padangsidimpuan dipimpin Ketua GM FKPPI Syawaluddin Harahap, Sekretaris Jervin Nasution, Dewan Penasehat H Ali Sahruddin dan unsur pengurus lainnya. (G07/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments