Rabu, 13 Nov 2019

Danyonif 122/TS: Tahun Politik, TNI Tetap Netral dan Komit Berantas Narkoba

admin Senin, 14 Januari 2019 18:11 WIB
SIB/D11/f
Pematangsiantar (SIB) Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz menegaskan, TNI tetap netral pada Pemilu tahun 2019. "Kita tegaskan lagi, secara kelembagaan TNI tetap netral di tahun politik Pemilu Pilpres dan Pileg tahun ini," ujarnya disela silatu

Pematangsiantar (SIB)- Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz menegaskan, TNI tetap netral pada Pemilu tahun 2019. "Kita tegaskan lagi, secara kelembagaan TNI tetap netral di tahun politik Pemilu Pilpres dan Pileg tahun ini," ujarnya disela silaturahmi bersama insan pers di wilayah kesatuan Batalyon 122/TS di Jalan Siantar- Marihat Pematangsiantar, Sabtu (12/1).

"Netralitas TNI harga yang tak bisa ditawar-tawar, karena tugas kita menjaga kesatuan NKRI. Jadi bila mana ada satuan/ prajurit dibawah kesatuan TNI khususnya di Batalyon 122/ TS mendapatkan informasi memposting sesuatu di media sosial di luar dari pada tugasnya selaku prajurit TNI, mohon supaya disampaikan kepada kita agar nantinya kita langsung bisa mengambil kebijakan penindakan," terangnya.

KOMIT BERANTAS

Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz menekankan, pemberantasan narkoba merupakan atensi semua instansi terkhusus TNI dan satuan Batalyon 122/ TS komit dalam hal pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukumnya. "Kita sampaikan, satuan Batalyon 122/TS komit memberantas Narkoba.

Ada lima sudah kita pecat secara tidak hormat di satuan Batalyon 122/TS yang terlibat kasus narkoba," terangnya. Ditegaskan, selama dirinya dikasih kepercayaan menjalankan tugas dan pengabdian di tanah air ini terkhusus di Batalyon 122/TS, narkoba harus dilawan bersama. "Kita tekankan, jangan ada lagi prajurit TNI terlibat kasus narkoba, karena tidak ada ampun dari pimpinan bagi yang terlibat narkoba," tegasnya.

Danyonif membuka diri kepada semua pihak dengan niat untuk menjalin rasa persaudaraan maupun persahabat dalam menjalankan tugasnya di satuan Batalyon 122/TS. "Kita tekanan semua satuan yang ada di Batalyon 122/TS silakan membuka diri kepada semua insan pers karena tentara bukan lagi seram maupun ditakutin siapa pun. Kita tunjukkan tentara itu sama dengan masyarakat lain, memiliki profesional dan humanis bagi kalangan semua pihak termasuk bagi wartawan dan masyarakat," ujarnya.

Dia berharap dengan silaturahmi bersama insan pers, ke depan kerjasama semakin terjalin dengan baik. "Kita membuka diri kepada siapa saja silakan berkomunikasi dengan satuan-satuan di Batalyon 122/TS.

Berkaitan pemberitaan mohon disampaikan dan dikonfirmasi dan jangan sampai tidak terkonfirmasi dengan satuan, bila tidak terkonfirmasi silakan hubungi saya kita siap menjawabnya.

Pastinya silaturahmi ini harus kita jalin ke depan lebih baik lagi," harap Danyonif. Hadir dalam pertemuan silaturahmi insan pers yang turut mendampingi Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz di antaranya Pasi Intel Kapten Inf Sugiharto, Pasi Ops Lettu Inf Alif Setiaji, Pasi Pers Kapten Inf Bangsawan Harahap, Pasi Log Kapten Inf Misnan. (D11/f)

T#gs TNI Tetap Netral dan Komit Berantas NarkobaDanyonif 122/TS: Tahun Politik
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments