Sabtu, 26 Sep 2020

Danrem 023/KS Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI-AD Sub Panda Sibolga

Rabu, 16 September 2020 20:12 WIB
Foto Dok/Kapen Korem 023/KS
MELINTAS  : Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang selaku Ketua Sub Panda Sibolga melintas di hadapan peserta sidang parade penerimaan Caba PK TNI-AD Sub Panda Sibolga di aula Makorem 023/KS di Sibolga, Jumat  (11/9). 
Sibolga (SIB)
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang selaku Ketua Sub Panda Sibolga memimpin pelaksanaan sidang parade penerimaan calon bintara (Caba) PK TNI-AD TA 2020 Sub Panda Sibolga di aula Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Jumat (11/9).

Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan, peserta sidang parade pada dasarnya merupakan calon-calon terbaik karena telah lulus tahapan pemeriksaan awal mulai pemeriksaan administrasi, kesehatan, mental ideologi dan kesegaran jasmani.
"Seluruh tahapan dilaksanakan secara objektif dan transparan sesuai ketentuan yang berlaku," katanya.

Menurutnya, sidang parade ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan Angkatan Darat (AD) dalam menyiapkan personel yang profesional dan unggul di masa depan.

"Tantangan dan tuntutan tugas TNI-AD ke depan semakin berat, kompleks dan multi dimensi maka menuntut untuk lebih bersungguh-sungguh mempersiapkan calon prajurit yang berkualitas," katanya.

Calon prajurit yang akan dididik harus unggul dan berbobot sesuai kriteria yang dipersyaratkan sehingga dalam seleksi penyaringan dilakukan secara selektif, obyektif, transparan dan akuntabel.

Turut hadir Kasrem 023/KS, para Kasirem 023/KS, Dandenkes Sibolga, Kaajenrem dan Kajasrem 023/KS beserta unsur panitia. (G03/f)

T#gs Danrem 023/KSKolonel Inf Febriel Buyung SikumbangPK TNI-AD Sub Panda SibolgaPimpin Sidang Parade Caba
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments