Minggu, 20 Okt 2019

Dandim Tinjau Koramil Labuhanbilik, Pemkab Rencanakan Rehab

admin Kamis, 10 Oktober 2019 20:39 WIB
SIB/Dok
KORAMIL AKAN DIREHAB: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso didampingi Danramil 04 Labuhanbilik Kapten Inf Wisker Rajagukguk menyambut Kabid Cipta Karya dan tim Dinas PUPR Labuhanbatu saat meninjau Koramil tersebut menyusul rencana Pemkab merehab kantor tersebut, Selasa (8/10).
Labuhanbatu (SIB) -Pemkab Labuhanbatu merencanakan merehab markas Koramil 04 Labuhanbilik di Kecamatan Panai Tengah. Dana rehab juga direncanakan dari APBD Labuhanbatu.

Menyusul rencana tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Santoso turun meninjau Makoramil di Jalan Jenderal Sudirman Labuhanbilik tersebut, Selasa (8/10). Tim pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Labuhanbatu juga turun meninjau keadaan kantor tersebut.

Dandim dan Danramil Kapten Inf Wisker Rajagukguk menyambut Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Labuhanbatu Edi Syahputra dan timnya. Tim melihat keadaan kantor dan menjelaskan rencana bentuk kantor yang akan direhab.

"Perehapan kantor Koramil ini akan dikerjakan Dinas PUPR Labuhanbatu dengan menggunakan dana dari APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2019 dalam, waktu dekat," sebut Kabid Cipta Karya, Edi.

Dia menyebut perehapan kantor itu akan segera dilakukan.

"Prosesnya juga kita harapkan cepat agar segera juga dapat dimanfaatkan anggota Koramil 04/LB dalam melaksanakan tugas di wilayah teritorial Koramil 04, yaitu Kecamatan Panai Tengah dan Panai Hulu," ujar Dandim.(BR6/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments