Sabtu, 14 Des 2019

Dandim Sosialisasikan LKJ TMMD ke-105 Kepada Wartawan se-Tabagsel

admin Rabu, 03 Juli 2019 13:13 WIB
SIB/Ashari Hasibuan
FOTO BERSAMA : Dandim Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P didampingi Pasi Intel Kapten Inf Zamril, foto bersama usai acara sosialisasi LKJ dan coffee morning dengan sejumlah wartawan di ruang Aula Daulay - Simorangkir - Makodim Tapsel, Kota Padangsidempuan, Selasa (2/7).
Padangsidempuan (SIB) -Komandan Kodim (Dandim) 0212 Tapanuli Selatan Letkol Inf Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P mensosialisasikan kegiatan lomba karya jurnalistik (LKJ), dengan tema dikutip dari pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, yang digelar pihaknya di Desa Hutaraja Lamo dan Mondang, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas (Palas) kepada puluhan wartawan yang berasal dari berbagai daerah, se-Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) di ruang Aula Daulay - Simorangkir - Makodim Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Selasa (2/7).

Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto pada kegiatan yang berlangsung di sela-sela acara coffee morning ini, mengucapkan selamat datang di Makodim seluruh dan juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh wartawan sebagai peserta pada acara ini.

Dandim juga menyampaikan, sekaligus mengumumkan acara LKJ dengan tema mengenai kegiatan TMMD yang akan dimulai pada 10 Juli depan. Sedangkan untuk pengumuman pemenangnya, akan digelar secara nasional, bersamaan dengan kegiatan LKJ TMMD ke-105 tahun 2019 yang dilakukan pihak TNI di lain tempat di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan akan digelarnya kegiatan LKJ nasional ini, dia berharap, ada perwakilan dari wartawan se-Tabagsel melalui pihaknya yang akan menjadi pemenang. Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh wartawan se-Tabagsel, khususnya yang hadir di kegiatan ini, supaya mengikuti kegiatan lomba tersebut. Dan apabila ada bahan atau data yang dibutuh para wartawan mengenai kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa itu, pihaknya siap membantu.

Sebelumnya, Dandim juga menyampaikan, selain untuk sosialisasi pelaksanaan LJK, kegiatan coffee morning bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, antara pihaknya dengan seluruh wartawan, se-Tabagsel.

Ketua PWI Tabagsel Khairul Iman Hasibuan mendukung pelaksanaan LKJ itu. Dia juga mengatakan kegiatan LKJ merupakan tantangan bagi wartawan untuk menyajikan karya tulis yang baik supaya bisa meraih prestasi yang membanggakan di saat pengumuman pemenang nanti.

Di kesempatan ini, dia juga berharap, sekaligus mendoakan, agar peserta LKJ perwakilan Tabagsel nanti ada yang mendapat prestasi membanggakan di saat pengumuman pemenang tingkat nasional.

Usai acara, Pasi Intel Kapten Inf Zamril melalui Lettu Inf Syaiful Abdi kepada SIB menyebutkan, hadiah juara LKJ itu nanti, untuk juara I, sekitar sebesar Rp 15 juta, juara II Rp 10 juta dan juara tiga Rp 7,5 juta. (G07/G05/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments