Kamis, 20 Jun 2019

DPRD Tebingtinggi akan Paripurnakan Tiga Ranperda Inisiasi

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:05 WIB
Tebingtinggi (SIB) -DPRD Tebingtinggi akan menggelar rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018 dan pembahasan tahap II Ranperda inisiasi serta eksekutif. Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Tebingtinggi M Saat Nasution kepada SIB, Senin (10/6), di ruang kerjanya.

Menurut dia, rapat paripurna tersebut akan digelar beberapa hari yakni Selasa (11/6), Rabu (12/6), Kamis (13/6) dan Rabu (19/6). Ada empat Ranperda eksekutif dan tiga Ranperda inisiasi DPRD Tebingtinggi yang akan dibahas," katanya.

Empat Ranperda eksekutif yang akan dibahas yakni Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kota Tebingtinggi tahun 2017-2025, Pengelolaan Barang Milik Daerah, Perlindungan Anak, dan Perubahan atas Perda Nomor 5 Tahun 2011 tentang Pajak Daerah.

Sedangkan tiga Ranperda inisiasi DPRD Tebingtinggi yakni Penyelenggaraan Dana Bergulir, Investigasi Pemda pada Layanan Umum Daerah UPTD Perkuatan Permodalan Koperasi dan Usaha Mikro, serta Ranperda Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya. (T02/t
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments