Senin, 22 Apr 2019

DPRD Tebingtinggi Jadwalkan Pelantikan PAW dari PKPI

admin Selasa, 12 Februari 2019 14:34 WIB
Ilustrasi
Tebingtinggi (SIB) -DPRD Tebingtinggi menjadwalkan paripurna pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) pada 18 Januari 2019. Pelantikan PAW anggota DPRD dari PKPI dikarenakan telah mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) periode 2019 - 2024 dari partai lain.

Adapun anggota DPRD yang akan dilantik adalah Omryn Silalahi menggantikan Samsul Bahri dan Emri Siregar menggantikan Edi Syahputra.

Informasi yang dihimpun SIB, Senin (11/2) di DPRD Tebingtinggi. Badan Musyawarah (Banmus) telah melakukan rapat pembahasan penjadwalan pelantikan PAW dari PKPI terkait surat Gubernur Sumatera Utara tentang penentapan dan pengangkatan PAW DPRD Tebingtinggi. Hasil rapat tersebut dinyatakan akan dijadwalkan paripurna pelantikan Senin (18/2).

Menanggapi jadwal Pelantikan, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Hazly Ashari saat dikonfirmasi SIB melalui WhatsApp, membenarkan telah ditetapkannya jadwal pelantikan PAW dari PKPI sesuai hasil rapat Banmus.

"Penjadwalan pelantikan hasil dari Banmus akan dilaksanakan Senin (18/2)," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI Tebingtinggi Paulus Ridho Dharma Naibaho mengucapkan terima kasih kepada DPRD Tebingtinggi yang telah menjadwalkan pelantikan PAW untuk kedua kadernya.

Dengan pelantikan ini, PKPI dapat terus bekerja untuk kepentingan masyarakat melalui perwakilan di DPRD Tebingtinggi, jelasnya. (C03/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments