Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Marsipature Hutanabe
  • DPP PDI Perjuangan Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kota Pematangsiantar

DPP PDI Perjuangan Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kota Pematangsiantar

admin Senin, 17 Desember 2018 18:32 WIB
SIB/Andomaraja P Sitio
Pematangsiantar (SIB) - Pengurus DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar dan Simalungun mengikuti konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dipusatkan di Internasional Hotel Jalan Gereja Pematangsiantar, Minggu (16/12). 

Konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres dibuka langsung Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, Ketua DPC PDIP P Siantar Timbul M Lingga dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Maha Dharma Saragih. 

Ketua DPC PDIP Pematangsiantar Timbul M Lingga menyampaikan selamat datang kepada Sekjen PDIP Perjuangan Hasto Kristiyanto, DPP Djarot Saiful Hidayat Ketua DPD Sumut, rekan juang calon anggota legislatif tingkat propinsi, kabupaten/kota beserta seluruh struktur pengurus PAC dan ranting se-Siantar Simalungun.
Rapat konsolidasi keenam kali segenap pengurus DPC PDIP Perjuangan Siantar dan Simalungun siap memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang. "Kami memohon arahan dari pimpinan partai dan segenap pengurus siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019," katanya. 

Hasto Kristiyanto menegaskan, untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 seluruh pengurus partai dari DPD, DPC, PAC hingga ranting harus turun ke bawah." Sapa dan turun ke bawah (rakyat) karena merekalah ujung tombak kita untuk memenangkani Jokowi-Ma'ruf Amin," tegasnya sembari meneriakkan yel-yel pak Jokowi sekali lagi, teruskan, amin, amin, amin.

"Kita tak boleh puas akan hasil survei melainkan harus bekerja keras serta mengharapkan bantuan pengurus mulai dari DPD, DPC, PAC sampai ranting khususnya di Pematangsiantar dan Simalungun harus turun ke rakyat. Jangan salah berbuat pendidikan politik melainkan semangat perjuangan harus ditanamkan untuk turun ke bawah dan sapa mereka (rakyat) karena partai kita partai rakyat dan jangan pernah melupakan rakyat," harapnya. 

Hasto meminta kerja keras seluruh pengurus diyakini dengan harapan mampu menargetkan perolehan suara 30% di pemilu legislatif (Pileg) dan 70 % untuk Pilpres khususnya di kota Pematangsiantar dan Simalungun. "Target suara untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf khususnya di Pematangsiantar dan Simalungun minimal 70% harus kita raih. Kita yakin semua pengurus dengan turun ke bawah (door to door) akan berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," ujarnya. 
Senada dengan itu, Djarot Saiful Hidayat mengutarakan dengan kerja keras dan komitmen bersama diyakini akan mampu memperjuangkan kemenangan di Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019.

"Turun  ke bawah (rakyat) kita targetkan suara 70% memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Pematangsiantar. Sementara di Kabupaten Simalungun 75%. Apakah kita siap?, tanya Djarot kepada peserta konsolidasi," siap ujar peserta. 

Di akhir acara, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membacakan komitmen semangat perjuangan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin diikuti segenap peserta konsolidasi. Dengan semangat gotong royong turut serta dibagikan 1000 bendera partai untuk dipasang di tempat strategi dan uang pembinaan sebesar Rp50 juta diserahkan kepada pengurus DPC kabupaten/kota. (D11/q)


Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments