Sabtu, 19 Okt 2019

Ciptakan Lingkungan Bersih, Warga Desa Lumban Manurung Gotong Royong

admin Rabu, 03 Juli 2019 13:12 WIB
SIB/Jantro Naibaho
GOTONG ROYONG: Warga Desa Lumban Manurung, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), gotong royong bersama karyawan TPL di pinggiran Jalan DR Midian Sirait, Parmaksian, Kabupaten Tobasa, Kamis (27/6).
Tobasa (SIB) -Untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta bebas dari penyakit, warga Desa Lumban Manurung, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) melaksanakan gotong royong bersama karyawan PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL),

Kepala Desa Lumban Manurung Hasoloan Sitorus disela-sela pelaksanaan gotong royong mengapresiasi pihak managamen TPL yang memberikan dukungan dan ikut berperan serta dalam mendungkung kebersihan lingkungan di desanya.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan guna membersihkan saluran parit, rumput liar di pinggir ruas jalan Dr Midian Sirait dan segala sampah yang berserakan. Dalam kegiatan ini, Hasoloan juga mengajak masyarakat, lansia dan perangkat desanya.

Ke depan, Hasoloan berharap, kegiatan gotong royong bersama TPL dapat dilaksanakan kembali dan menjadi agenda rutin bagi perusahaan. Selain gotong royong, ia berharap TPL dapat lebih memberikan perhatiannya dalam berbagai bidang kepada masyarakat di Desa Lumban Manurung.

"Kegiatan gotong royong bersama TPL kami harapkan dapat berkesinambungan. Saya perhatikan masyarakat juga cukup antusian dalam melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih kepada TPL yang memberikan dukungan dan perhatian di desa saya," ucapnya.

Humas TPL Ramson Simamora mengatakan, kegiatan gotong royong bersama masyarakat telah dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Parmaksian. Terakhir kegiatan gotong royong ini dilaksanakan bersama warga Desa Tangga Batu I dan Karang Taruna Kecamatan Parmaksian.

Menurut Ramson, kegiatan tersebut sebagai bukti kehadiran TPL di tengah-tengah masyarakat dan sebagai wujud nyata kedekatan masyarakat dengan perusahaan pabrik penghasil bubur kertas itu. Gotong royong bersama TPL juga akan dilakukan di berbagai daerah wilayah Kabupaten Tobasa. (H03/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments