Rabu, 20 Nov 2019

Chandra Sitindaon Tewas Lakalantas di Simalungun

Sabtu, 05 April 2014 12:09 WIB
Simalungun (SIB)- Chandra Haholongan Sitindaon (27) tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan di Jalinsum Pematangsiantar-Saribudolok Km 24,5-25 di Merekraya Kecamatan Raya, Simalungun, Kamis (3/4) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut informasi, Chandra mengendarai sepedamotor Yamaha Vega R diduga melaju dengan kencang dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar. Setiba di TKP, berusaha mendahului mobil truk di depannya, namun kurang hati-hati sehingga bertabrakan dengan mobil Pick-up Grand Max BK 9530 VN yang datang dari arah berlawanan.    

Benturan keras pun terjadi. Chandra terpelanting dan mengalami luka serius. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit namun meninggal dalam perjalanan.

Kaposlantas Raya Aiptu P Sirait membenarkan adanya peristiwa Lakalantas tersebut. Kedua kendaraan yang bertabrakan diamankan di Poslantas Raya. (C5/c)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments