Senin, 16 Sep 2019

Camat Dolok Batunanggar Pimpin Sertijab 3 Pangulu Nagori

admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:17 WIB
SIB/Dok
SERTIJAB: Tiga pangulu nagori di Kecamatan Dolok Batunanggar melakukan penandatanganan berkas sertijab yang disaksikan camat, Kamis(22/8) di Aula Kantor Kecamatan Dolok Batunanggar.
Dolok Batunanggar (SIB) -Tiga pangulu nagori di Kecamatan Dolok Batunanggar usai dilantik Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM pada 15 Agustus 2019 melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), Kamis(22/8) di Aula Kantor Kecamatan Dolok Batunanggar

Dalam acara sertijab, 3 Pj pangulu sementara menyerahkan jabatannya, dokumen, seluruh inventaris kantor dan perangkat nagori ke pangulu yang sudah disahkan Bupati Simalungun, yakni Pangulu Nagori Bandar Selamat, M Rusli, Pangulu Dolok Tenera, Sujianto dan Pangulu Padang Mainu, Sucipto, sekaligus dengan penandatanganan berkas sertijab yang disaksikan Muspika.

Camat Dolok Batunanggar, Susilo SH dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada pangulu yang baru di lantik dan dikatakannya harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, karena tugas kedepan samakin berat.

Disebutkannya, pangulu di pilih oleh rakyat dan harus mengabdi untuk rakyat dalam pembangunan nagori dan harus bekerja ekstra.
Kapolsek Serbelawan, AKP Bambang Priyatno SSos menyampaikan selamat kepada pangulu yang sudah terpilih, diharapkan harus bekerja sesuai amanat rakyat dalam melaksanakan pembangunan yang sesuai dengan rencana di nagori masing masing.

"Mohon kerjasamanya para pangulu yang baru dilantik dengan Polsek Serbelawan untuk sama-sama menjaga kamtibmas di nagori masing-masing", kata Kapolsek.

Acara sertijab turut dihadiri,Danramil 05/Serbelawan, Kapten Inf Hairul, Sekcam Dolok Batunanggar, Despa Saragih SE, Ketua Maujana beserta Anggota Maujana, Sekdes dari 3 Nagori yang melaksanakan Sertijab. (S09/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments