Minggu, 15 Des 2019

Terima Audiensi Pengurus PWI Bonapasogit

Bupati Taput Dukung UKW di Bonapasogit

Kamis, 22 November 2018 18:44 WIB
SIB/Dok
AUDIENSI: Pengurus PWI Bonapasogit audensi kepada Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi.
Taput (SIB)- Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mendukung pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit. Dukungan itu dikatakannya saat menerima audiensi pengurus PWI Bonapasogit, di Kantor Bupati, Rabu (21/11).

"Saya mendukung dan mengapresiasi PWI Bonapasogit. Saya berharap dengan adanya UKW, wartawan di Bonapasogit semakin mantap dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. Wartawan juga diharapkan bisa membantu pemerintah mempublikasikan keberhasilan pembangunan," ujarnya.

Ketua PWI Bonapasogit Posma Simorangkir berterimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang mendukung pelaksanaan UKW di Bonapasogit.

"PWI Bonapasogit sangat berterimakasih karena Bupati menyambut baik UKW ini. Kiranya UKW yang akan diselenggarakan tanggal 30 November-1 Desember 2018 di Tarutung, memberikan manfaat yang besar bagi wartawan yang bertugas di wilayah Bonapasogit yang meliputi Kabupaten Tapanuli Utara, Humbahas, Toba Samosir dan Samosir," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, tim penguji UKW nantinya terdiri dari pengurus PWI Pusat dan Dewan Pers. Jumlah peserta UKW sebanyak 21 orang.

Pengurus yang hadir dalam audiensi tersebut yakni Ketua PWI Bonapasogit Posma Simorangkir, Sekretaris Alfonso Situmorang, Bendahara Parlin Hutasoit, Penasehat Marudut Nainggolan dan anggota Candra Sirait, Bongsu Batara Sitompul, Darwin Manalu, Maruli Simanjuntak dan Eduward Sinaga. (G03/h)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments