Minggu, 17 Nov 2019

Bupati Tapsel Syahrul : Kunci Kualitas Pendidikan Berasal dari Tenaga Pengajar

bantors Jumat, 11 Oktober 2019 16:43 WIB
SIB/Sarliman Manurung
SAMBUTAN : Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu memberikan kata sambutan pada rapat koordinasi yang digelar Dinas Pendidikan Tapsel dengan seluruh Kepala SD / SMP dan pengawas se Kabupaten Tapsel di Aula Sarasi II Kantor Bupati Tapsel, di Sipirok.
Tapsel (SIB) -Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutannya pada rapat koordinasi yang digelar Dinas Pendidikan Tapsel dengan seluruh Kepala SD / SMP dan pengawas se Kabupaten Tapsel di Aula Sarasi II Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Rabu (9/10) mengatakan, kunci kualitas pendidikan berasal dari tenaga pengajar karenanya ,para tenaga pengajar /guru kiranya tetap mencintai pekerjaannya.

Menurut Syahrul, Pemkab Tapsel telah memberikan yang terbaik bagi kepala sekolah,pengawas dan guru. " Jadi saya berharap semoga dengan digelarnya rapat koordinasi dengan seluruh Kepala SD / SMP dan pengawas se Kabupaten Tapsel dapat meningkatkan mutu pendidikan di Tapsel demi mewujudkan Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera"ujarnya.

Kadis Pendidikan Tapsel Amros Karangmatua dalam sambutannya mengatakan rapat koordinasi dengan seluruh Kepala SD / SMP dan pengawas se Kabupaten Tapsel diikuti 379 peserta , yang terdiri dari Kepala SD 285 orang, Kepala SMP 50 orang, pengawas SD 32 orang dan pengawas SMP 12 orang.

"Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi dengan seluruh Kepala SD / SMP dan pengawas se Kabupaten Tapsel adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Tapsel",ujarnya. Hadir, Asisten Administrasi Umum Ahmad Buchori Siregar, Staf Ahli Bupati, Kepala Bappeda Abadi Siregar, para pejabat dilingkup Dinas Pendidikan Tapsel dan undangan lainnya (G-05/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments