Selasa, 18 Jun 2019

Bupati Simalungun Serahkan SK Kepada 442 CPNS Formasi 2018

admin Kamis, 13 Juni 2019 12:00 WIB
SIB/Bambang J Sitanggang
SERAHKAN SK: Bupati Simalungun JR Saragih menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 442 calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2018 di Auditorium T Johan Garingging Simalungun City Hotel Pamatang Raya, Rabu (12/6).
Simalungun (SIB) -Bupati Simalungun JR Saragih menyerahkan surat keputusan pengangkatan kepada 442 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2018 di Auditorium T Johan Garingging Simalungun City Hotel Pamatang Raya, Rabu (12/6).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Jamesrin Saragih dalam laporannya menjelaskan bahwa pada tahun 2018 lalu Pemkab Simalungun menerima CPNS dengan alokasi 502 orang.

Pada saat pendaftaran, jumlah pendaftar sebanyak 9.200 orang. Dari hasil seleksi akhir panitia seleksi nasional sebanyak 442 dinyatakan memenuhi passing grade dengan rincian pelamar umum 407 orang dan guru honorer kategori 2 (K2) sebanyak 35 orang.

Sementara Bupati Simalungun JR Saragih dalam sambutannya mengatakan, berbahagialah kepada 442 CPNS yang diterima bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun. Karena tidak semua orang bisa seperti mereka.

Untuk itu diharapkan kepada para CPNS untuk mengikuti orientasi yang akan dilaksanakan mulai minggu depan dengan baik sehingga ketika selesai kegiatan orientasi, mereka semakin memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

"Saya berpesan kepada para CPNS untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja sehingga ketika selesai masa orientasi kalian semua sudah bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing", ujarnya. (S01/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments