Jumat, 18 Okt 2019

Bupati Palas Serahkan Piagam dan Bantuan Pembinaan Kepada 8 Atlet Berprestasi

admin Selasa, 10 September 2019 15:48 WIB
SIB/Ashari Hasibuan
SERAHKAN PIAGAM: Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, menyerahkan piagam penghargaan dan dana batuan pembinaan, kepada para atlet berprestasi, di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (9/9).
Sibuhuan (SIB) -Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap didampingi Wakil Bupati H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Sekda Arpan Nasution, menyerahkan piagam penghargaan dan dana bantuan pembinaan, kepada delapan atlet berprestasi Palas. Kegiatan ini berlangsung, usai upacara peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) XXXVI, yang digelar Pamkab Palas di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (9/9).

"Semoga piagam perhargaan dan dana bantuan pembinaan, dapat bermanfaat bagi anak-anak kita, para atlet berprestasi Palas ini, ke depan," ucap Bupati di sela -sela, kegiatan ini.

"Bagi anak-anak kami yang belum dapat meraih prestasi, teruslah berlatih dan kembangkan bakat olahraga masing-masing, karena kesempatan untuk meraih prestasi yang lebih cemerlang, masih ada di depan mata kalian semua anak-anakku," pesan Bupati kepada seluruh atlet Palas yang belum berprestasi dan hadir di kegiatan ini.

Kabid Olahraga Dispora Palas Sholahuddin Lubis S.Pd kepada SIB mengatakan, kedelapan atlet penerima piagam penghargaan dan dana bantuan uang pembinaan antara lain, Haris Fadillah Siregar, atlet cabang olahraga Hoki. Hindu Hanifatul Sakdiyah Nasution, Tuti Farida Hasibuan, Dedy Syahputra Siregar dan Muhyidin Akbar Pohan, atlet cabang olahraga pencak silat. Rizky Simanjuntak atlet cabang olahraga atletik. Nurhamidah dan Sarwedi atlet lomba lari.

Selain delapan atlet tersebut, di kegiatan ini tiga pelatih dan dua pembina olahraga cabang sepak bola yang berprestasi, ditambahkan Shola, juga menerima piagam yang sama dan dana bantuan pembinaan dari Pemkab Palas. Ketiga pelatih berprestasi itu, Jamaluddin Pulungan, pelatih olahraga pencak silat. M Yusuf Batubara dan Rahmat Fauzi, pelatih cabang olahraga atletik.
Sedangkan dua pembina olahraga sepak bola, Sulaiman Simatupang dan Zainuddin Hasibuan S.Pd MM.

Acara ini dihadiri Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat SH, Danramil 08 Barumun Kapten Inf Fahri Batubara, Kadispora Palas Drs. Ali Jambi Hasibuan, serta sejumlah pimpinan OPD dan pegawai lainnya, di lingkungan Pemkab Palas. (G07/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments