Kamis, 21 Feb 2019

Bupati Nisel Turut Laksanakan Test Urine dengan Jajarannya

admin Selasa, 12 Februari 2019 12:49 WIB
SIB/Dok
TEST URINE : Bupati Hilarius Duha dan Kepala BNN Gunungsitoli didampingi pejabat lainnya menyaksikan test yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Nisel, Senin (11/2).
Nisel (SIB) -Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha dan jajarannya mengikuti test urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Gunungsitoli, di halaman kantor Bupati Km 5 arah Sorake- Telukdalam, Senin (11/2).

Bupati mengapresiasi pelaksanaan test urine yang dilakukan BNN. Keikutsertaannya memberikan contoh kepada para ASN bahwa pentingnya hidup bebas Narkotika dan obat terlarang lainnya. Wakil Bupati Sozanolo turut hadir pada test urine begitupun dengan para asisten staf ahli dan beberapa kepala OPD.

Kepala BNN Gunungsitoli Faduhusi Zendrato menjelaskan bahwasanya test urine dilaksanakan sehubungan dengan undangan Bupati Nisel menindaklanjuti instruksi Presiden RI nomor 6 tahun 2018 tentang rencana aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) Tahun 218-2019.

Hasil test, dikatakan Faduhusi, nantinya akan diserahkan kepada Bupati untuk dapat ditindaklanjuti. Bagi yang positif, akan diassesmen dan ditelusuri darimana obat yang dikonsumsi diperoleh, dan akan direhabilitasi bila dibutuhkan.(Dik-SN/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments