Selasa, 19 Nov 2019
  • Home
  • Marsipature Hutanabe
  • Bupati Humbahas Tinjau Proyek Peningkatan Jalan Onan Raja - Pearung Paranginan Rp 1,8 Miliar Lebih

Bupati Humbahas Tinjau Proyek Peningkatan Jalan Onan Raja - Pearung Paranginan Rp 1,8 Miliar Lebih

bantors Sabtu, 19 Oktober 2019 14:15 WIB
SIB/Dok
TINJAU : Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor didampingi Kadis PUPR Jhonson Pasaribu, Kabid Binamarga Gibson Panjaitan, meninjau Proyek Peningkatan Jalan Onan Raja - Pearung di Kecamatan Paranginan, Jumat (18/10).
Humbahas (SIB) -Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor, didampingi Kadis PUPR, Jhonson Pasaribu, Kabid Binamarga Gibson Panjaitan, dan Camat Paranginan, Rahmat Lumbantoruan, meninjau proyek peningkatan jalan Onan Raja - Pearung di Kecamatan Paranginan, Jumat (18/10).

Pada kesempatan itu, Dosmar meminta Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) benar-benar mengawasi pekerjaan dengan serius, agar kualitas proyek jalan hotmix sepanjang 1.650 meter dan lebar 3,5 meter itu bagus dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya minta proyek ini diawasi dengan serius," kata Dosmar.

Di sela-sela kunjungannya itu, Dosmar juga meninjau beberapa lokasi lahan pertanian yang berada di sekitar proyek tersebut.

Sementara Jhonson Pasaribu, didampingi Kabid Binarmarga Gibson Panjaitan, mengatakan, siap mengawasi proyek yang bersumber dari DAK 2019 senilai Rp1,829 miliar lebih tersebut sesuai aturan yang berlaku.

Ditambahkan, pembangunan jalan hotmix yang dikerjakan CV Minggos Putra itu, diharapkan dapat memperlancar transportasi masyarakat, khususnya para pengunjung yang yang hendak datang dan bepergian ke obyek wisata Sipinsur.(BR8/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments