Minggu, 17 Nov 2019

Bupati Humbahas Kukuhkan dan Lantik 14 Pejabat PTP

admin Minggu, 14 Juli 2019 16:30 WIB
SIB/Frans Simanjuntak
KUKUHKAN DAN LANTIK : Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengukuhkan dan melantik 14 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pendopo, Komplek Perkantoran, Bukit Inspirasi Doloksanggul, Selasa (9/7).
Humbahas (SIB) -Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor mengukuhkan dan melantik 14 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemkab Humbahas, di Pendopo Komplek Perkantoran, Bukit Inspirasi Doloksanggul, Selasa (9/7).

Ke 14 pejabat setingkat eselon II yang diambil sumpah janji itu, terdiri dari 9 orang dikukuhkan yaitu Kepala Pelaksana BPBD Tumbur Hutagaol, Kadis PUPR Jhonson Pasaribu, Kadis Lingkungan Hidup Minrod Sigalingging, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Satu Pintu Rudolf Manalu, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Jonni Waslin Purba, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Rockefeller Simamora, Kadis Perhubungan Jaulim Simanullang, Kadis Komunikasi dan Informatika Hotman Hutasoit, dan Kadis Parawisata Hotmaida Dinas Butar Butar.

Sementara pejabat yang dimutasi yaitu Lautdin Sitinjak, dari Kadis Perpustakaan dan Kearsipan dimutasi menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, August Panuturi Marbun, dari Staf Ahli Bidang Admistrasi dan Kesejahteraan dimutasi menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dan Jamilin Purba dari Kadis Pendidikan dimutasi menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Berikutnya, Vandeik Simanungkalit, dari Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak, dimutasi menjadi Kadis Sosial, dan terakhir, Lamhot Hutasoit, dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat.

Bupati Dosmar dalam sambutannya dan arahannya mengatakan, pengukuhan dan pelantikan para pejabat itu sudah melalui proses dan sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku.

Kepada para pejabat yang dikukuhkan, Dosmar menekankan agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan serius sesuai dengan point-point yang sudah ditetapkan. Selain itu dia juga menyampaikan bahwa saat ini sudah ada aturan, seorang ASN harus membuat perjanjian kerja. Untuk itu diharapkan agar mereka lebih baik lagi dan serius dalam bekerja. Karena apabila tidak demikian, maka penilain akan dilakukan oleh pimpinan.

Sementara kepada pejabat yang dimutasi, bupati juga berharap agar mereka tetap bekerja dengan penuh tanggungjawab dan serius. "Tanggungjawab kita sangat besar. Jadi tolong siapkan stamina dan jangan bekerja di luar ketentuan," ucap Dosmar.
Hadir dalam acara itu, Sekdakab Tonny Sihombing, Plt Asisten Pemerintahan Makden Sihombing, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Janter Sinaga, sejumlah pimpinan OPD serta undangan lainnya. (BR8/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments