Senin, 09 Des 2019

Bupati Humbahas Imbau PNS Netral Dalam Pilpres

Rabu, 18 Juni 2014 14:56 WIB
Doloksanggul (SIB)- Bupati Humbang Hasundutan Drs Maddin Sihombing mengimbau seluruh PNS agar netral dalam pemilihan presiden/wakil presiden yang akan digelar 9 Juli mendatang. Imbauan itu disampaikan Bupati dalam kata sambutan tertulis yang  dibacakan Wakil Bupati Drs Marganti Manullang pada Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa (17/6) di Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Marganti mengatakan, aparatur Pemkab Humbahas harus tetap menjaga netralitas dan jangan berpolitik dalam pesta demokrasi pemilihan presiden/wakil presiden. PNS juga harus meningkatkan solidaritas dan kebersamaan mewujudkan demokrasi yang berkembang dan maju. “Mari kita pahami kewenangan, kewajiban dan tanggungjawab kita sebagai abdi negara,” ajak bupati.

Selain mengajak PNS netral dalam Pilpres mendatang ia juga mengingatkan aparatur menjunjung tinggi disiplin, baik dalam penggunaan waktu kerja, disiplin administrasi, disiplin keuangan.

Hal itu disampaikan sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan sudah memasuki akhir triwulan kedua. Kegiatan harus terlaksana tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel. Di samping itu harus berbedoman pada peraturan dan ketentuan yang berlaku, karena adanya penyimpangan dalam praktek pelayanan masyarakat tidak hanya disebabkan oleh faktor kesengajaan tetapi juga salah prosedur dan beda pemahaman terhadap peraturan.” katanya. (F2/i)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs Bupati
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments