Sabtu, 07 Des 2019

Bawaslu Gunungsitoli Menyerap Masukan dari Wartawan

redaksi Jumat, 22 November 2019 18:32 WIB
Foto: SIB/ Ist
Endra Amri Polem (dua kiri), Abdul Majid Chaniago (dua kanan) dan dua komisioner Bawaslu Gunungsitoli saling tanya jawab dengan belasan jurnalis, Rabu (20/11)
Gunungsitoli (SIB)
Bawaslu Kota Gunungsitoli mengundang belasan wartawan guna berdiskusi dan evaluasi pelaksanaan Pemilu untuk perbaikan hajatan Pilkada serentak tahun depan, Rabu (20/11).

"Sangat penting bagi kami kehadiran media untuk memberi masukan. Setiap langkah baik yang telah kami capai akan kita tingkatkan, sebaliknya segala kekurangan akan menjadi bahan evaluasi," ujar Ketua Bawaslu Gunungsitoli Endra Amri Polem melanjutkan acara sebaik dibuka Komisioner Nur Aliyah Lase.

Endra juga menginformasikan, pihaknya akan melakukan perekrutan pengawas kecamatan pada 27 November mendatang. Masyarakat diharapkan mendapat informasi melalui jurnalis.

Sementara Kakan Kesbangpol Pemko Gunungsitoli, Abdul Majid Chaniago menyarankan, Bawaslu, aparat keamanan serta Pemko harus bekerja sama dalam hal pengawasan sehingga tercipta Pemilu berkualitas.

"Bawaslu sebagai pengawas adhock perlu mendapat dukungan para jurnalis berupa informasi pelaksanaan Pemilu," terangnya.
Sejumlah jurnalis seperti Irwanto Hulu, Helpiyanus, Riky dan lainnya memberi masukan, antara lain, diminta agar tim Gakkumdu lebih padu untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. (BR9/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments