Senin, 10 Agu 2020

Bantuan Sembako Provinsi dan Kabupaten Baru Satu Kali Diserahkan di Sukarame

* BLT DD dan BST Telah Tiga Kali
redaksisib Senin, 13 Juli 2020 11:30 WIB
ya-webdesign.com

Ilustrasi

Aekkanopan (SIB)
Bantuan sembako dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan GTPP Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 baru satu kali diserahkan di Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu.

“Bantuan paket sembako senilai Rp 225 ribu per Kepala Keluarga (KK) itu baru sekali diberikan kepada warga Desa Sukarame,” ujar Kades Sukarame Jalaluddin Silaen, saat bincang-bincang di teras Masjid Al-Aman Aekkanopan, Minggu (12/7) sore.

Disebutkan, warga mempertanyakan kapan bantuan sembako itu diberikan kembali karena warga sangat mengharapkan bantuan itu. Warga berharap bantuan sembako itu segera diberikan agar dapat meringankan beban kehidupan yang sulit akibat pandemi Covid-19.
Jalaluddin berharap, pihak GTPP Covid-19 provinsi dan kabupaten segera menyerahkan bantuan kepada warganya yang baru sekali menerima bantuan paket sembako. Warga sangat butuh bantuan itu di tengah pandemi virus mematikan tersebut.

Dijelaskan, sejumlah KK warganya telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial sebesar Rp 600 ribu per KK sampai III tahap. BLT DD dan BST bulan April, Mei dan Juni telah diterima warga, imbuhnya. (L07/p)
T#gs Aekkanopanbantuan sembakoSukarame
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments