Minggu, 08 Des 2019

Bacalon Wakil Bupati Royani Harahap Mendaftar ke Partai Nasdem Simalungun

bantors Selasa, 15 Oktober 2019 14:20 WIB
SIB/Andomaraja P Sitio
Mendaftar : Usai mengambil formulir pendaftaran, bacalon wakil bupati Royani Harahap foto bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Simalungun Ida Mastiara Saragih di kantornya Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Senin (14/10)
Simalungun (SIB) -Maju sebagai bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Simalungun, Royani Harahap mengambil formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Simalungun di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Senin (14/10) sore.

Royani Harahap kepada wartawan, Senin (14/10) menyatakan niatnya maju sebagai calon wakil bupati untuk bekerja bersama rakyat, membangun Simalungun ke depan yang harus dimulai dari pinggiran desa.

Menurutnya, sejauh ini masyarakat di desa sudah menikmati program pemerintah pusat dengan pembangunan insfrastruktur, sehingga semuanya dapat merasakan manfaat pembangunan. Kedepan, apa yang sudah digapai menuju kesuksesan di Simalungun termasuk di pinggiran desa supaya lebih dioptimalkan demi pembangunan masyarakat desa.

Ketua DPD Partai Nasdem Simalungun, Ida Mastiara Saragih menjelaskan hingga saat ini partainya telah menerima lima nama bacalon bupati dan dua bacalon wakil bupati dan membuka pendaftaran hingga 23 Oktober 2019.

Saat disinggung untuk penetapan bacalon yang diusung partai, Mastiara menegaskan pihaknya nanti akan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut untuk mengusung nama-nama yang maju di Pilkada Simalungun yang telah mendaftar ke Nasdem. Yang pastinya, katanya di Nasdem tidak ada istilah 'Mahar Politik' . (S10/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments