Senin, 22 Jul 2019

Arus Balik dan Mudik Masih Ramai di Jalinsum Tobasa

admin Selasa, 11 Juni 2019 13:08 WIB
SIB/ Eduwart MT Sinaga
RAMAI : Arus balik dan mudik lebaran di Jalinsum daerah Tobasa, hingga Senin (10/6) masih terlihat ramai. Seperti terlihat di Jalinsum tepatnya Jalan Patuan Nagari - Jalan Sisingamangaraja XII, Balige, masih terlihat iring - iringan panjang kendaraan bermotor, baik roda empat dan roda dua.
Tobasa (SIB) -Hingga Senin (10/6), arus balik dan mudik liburan hari raya Idul Fitri yang melintas di daerah Kabupaten Toba Samosir, khususnya Jalinsum yang ada di Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, masih ramai.

Bukan hanya pemudik yang naik kendaraan roda empat saja, akan tetapi pemudik yang juga menggunakan kendaraan roda 2,juga masih terlihat ramai.

Walau terlihat ramai, tetapi arus mudik ini tetap lancar. Walau di sejumlah titik sempat terlihat antrian panjang, akan tetapi tidak berlangsung lama.

Pantauan SIB di Balige, bahwa kendaraan roda empat dan roda dua, masih ramai melintas dari Jalinsum yang ada di daerah Toba Samosir. Hingga, Senin sore masih terlihat keramaian kendaraan yang melintas di daerah Balige, baik yang datang dari arah Medan - Tarutung atau sebaliknya.

Bahkan di beberapa titik, seperti bundaran Balige pertemuan Jalan Sisingamangaraja XII Jalan Patuan Nagari Balige, sempat terlihat iring - iringan dan antrian kendaraan bermotor. Akan tetapi hal itu, tidak berlangsung lama.

Sehari sebelumnya, juga terlihat arus balik, juga ramai memenuhi Jalan Lintas Sumatera yang ada di daerah Tobasa. Bukan hanya melintas, para pemudik ini, juga singgah dan berhenti, guna melepas lelah sejenak. (H01/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments