Minggu, 19 Mei 2019

Apel Gabungan, Bupati Dairi Johnny Sitohang Pamitan Kepada ASN

admin Selasa, 16 April 2019 12:28 WIB
SIB/Dok
Pamit : Bupati dan Wakil Bupati Dairi Johnny Sitohang-Irwansyah Pasi didampingi isteri pamit kepada para ASN, dimana masa jabatan bupati berakhir 22 April mendatang, Senin (15/4) di halaman Kantor Bupati Dairi.
Sidikalang (SIB) -Bupati Dairi Johnny Sitohang serta Wabup Irwansyah Pasi berpamitan kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi, Senin (15/4) di pelataran Kantor Bupati Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Kegiatan Apel gabungan dirangkai dengan perpisahan. Bupati dan Wabup Dairi periode 2014-2019 akan mengakhiri periodenya pada 22 April 2019 mendatang. Kegiatan perpisahan dirangkai dengan apel terakhir, dihadiri para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), pimpinan BUMD serta ratusan ASN.

Sekretaris Daerah, Sebastianus Tinambunan menyampaikan apresisasi tinggi kepada Johnny Sitohang-Irwansyah Pasi. Dimana selama 10 tahun menjadi kepala daerah selalu memberdayakan aparatur internal mengisi jabatan pimpinan OPD dan Sekda, tidak pernah membawa pejabat dari luar daerah atau import pejabat.

Wabup Dairi, Irwansyah Pasi mengatakan, dirinya akan kembali menjadi ASN pada 23 April 2019 mendatang dan akan kembali menjadi staf biasa. Ia mengajak semua jajaran aparatur Pemkab Dairi untuk terus meningkatkan kinerja. Dimasa pemerintahan baru, jika ingin mendapatkan jabatan, jangan saling menjelek-jelekkan teman supaya diangkat jadi pejabat.

Sementara itu, Johnny Sitohang berpesan kepada seluruh aparatur untuk tetap mengikuti perkembangan jaman. Mari sesuaikan dengan pimpinan baru mendatang dan tetap disiplin dan loyal terhadap pimpinan.

Johnny mengaku, mengakhiri masa jabatannya masih ada di pemikiran belum terwujud, yakni pembangunan jalan nasional Sidikalang- Medan dari simpang Salak Sidikalang menuju kawasan Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo Kecamatan Sitinjo dengan dua jalur, serta pemindahan Kantor Bupati Dairi ke wilayah Panji.

Pembagunan dua jalur dari simpang Salak sampai ke lokasi TWI Sitinjo untuk mengintegrasikan kota Sidikalang dengan lokasi wisata religius itu, dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Demikian dengan rencana pemindahan Kantor Bupati juga untuk meningkatkan perekonomian. Karena di lokasi Kantor sekarang rencananya bisa dibangun pusat perbelanjaan. Karena Kota Sidikalang perlintasan 7 kabupaten/kota di Sumut dan Aceh. (K05/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments