Selasa, 12 Nov 2019

Anggota DPRD Simalungun Berharap Tahun 2020 Jalan di Tiap Kecamatan Diperbaiki

admin Kamis, 21 Maret 2019 16:13 WIB
Simalungun (SIB)- Masalah perbaikan jalan agar diperbaiki oleh pemerintah kerap disampaikan warga ketika diadakan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di tiap kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Simalungun Esron Simbolon dan Nazaruddin Purba kepada wartawan di kompleks Kantor Bupati Simalungun, usai mengikuti rapat musrenbang tingkat kabupaten di Pamatang Raya, Rabu (20/3).

Sambung keduanya selain di acara musrenbang, saat mereka melakukan kegiatan reses masalah perbaikan infrastruktur jalan kerap disampaikan warga.
Oleh karenanya di tahun 2020 mendatang pihaknya berharap secara bertahap jalan-jalan di tiap kecamatan diperbaiki agar semakin baik mengingat persoalan infrastruktur jalan sangat vital dalam rangka mendongkrak perekonomian warga, ujar keduanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga kepada wartawan mengatakan Pemkab Simalungun pada prinsipnya berusaha tiap tahunnya untuk mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan di tiap kecamatan.

Dikarenakan anggaran yang terbatas, tidak seluruh jalan di tiap kecamatan dapat diperbaiki.  Pada prinsipnya pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, ujarnya. (D04/q)
Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments